Touch Screen PC All in One

wall mount kiosk all in one

Touch screen PC All in One menempatkan berbagai perangkat lain dalam 1 monitor. Dalam gambar terlihat penggunaan PC all in one 23 inch dalam kiosk jenis wall mounted. Kiosk yang ditempelkan pada dinding menghemat ruang.

Sebenarnya PC All in One akan lebih elegan digunakan tanpa dikemas lagi dalam kiosk touch screen. Desain yang terlihat sangat berkelas pada tiap lekuk PC akan tidak terlihat jika dimasukkan dalam suatu kiosk. Tetapi atas pertimbangan tertentu maka kiosk tetap digunakan untuk touch screen PC All in One. Terutama karena pada kiosk dapat dilekatkan identitas instansi sebagai mana seharusnya. Sedangkan pada PC all in one yang minimalis tidak tersedia ruang untuk menempelkan identitas perusahaan atau instansi.

Kiosk Mounth Wall 23 Touch Screen PC All in OneKiosk Mount Wall 24 Touch Screen PC All in One

Kiosk yang cocok dalam hal ini adalah kiosk wall mounted, kiosk touch screen yang ditempelkan ke tembok. Dalam perakitan kiosk wall mounted harus dipertimbangkan fleksibelitas penggunaan perangkat PC All in One seperti keyboard, mouse, USB drive, DVD room dan perangkat lainnya. Selain itu tembok tempat menempel kiosk harus dipastikan cukup kuat untuk menahan beban kiosk.

Di pasaran cukup banyak merk PC all in one yang beredar. Tetapi untuk penggunaan touch screen PC all in one dapat direkomendasikan beberapa merk diantaranya seperti Samsung, Lenovo, HP, Asus, dan lain-lain. Tentunya yang harus dipertimbangkan saat memilih adalah daya tahan PC all in one tersebut. Selain itu faktor ketersediaan merk dan tipe yang diinginkan harus sangat diperhatikan. Terutama jika diperlukan waktu yang panjang untuk pengambilan keputusan pengadaan barang. Apalagi jika merk dan tipe yang dibutuhkan tersebut cukup banyak.